Aku wktu itu lagi ada program magang di lab biokimia UGM, yg di lab cuma ada ak n ajiis dri anak SMA ku, yg laennya ada dokter yg lagi penelitian ttg HDL (kolesterol baik) trus ama mahasiswa2 yg lagi bawa sample darah. Kita magang cuma 4 hari, biasannya kita ya bantu2 dokternya meneliti kalo enggak ya bersihin tabung2 and ngebuat larutan apa gitu sambil belajar.
Abis makan siang di foodcourt ugm kita kan mulai kerja lagi di labor, tp wktu itu kta lagi gak ada kerjaan..ya kosong gitulaah, trus aku iseng2 lgeliat dokternya mindah2in plasma darah serius banged, trus ak gambar deh mukanya di catatanku. Udah selesai gmbarnya, trus ak kasih tau ke ajis "Jis, nih liat". Tiba2 muka ajis merah nahan ketawa, cuz di lab kan gak boleh ribut n slalu sunyi..nah kita berdua malah nahaan ketawa mukaku mpe meraah. eh dokternya srius bged lho kalo kerja, jadi kalo kita mw deket2 dia kta harus nahan ketawa dulu biar gak ribut, ajis ampe bilang gini "ati ati lho bg jgn mpe ketahuan, ntar kmu malu sendiri lho ".







4 comments:
wkwkwk :)) kocaak bang,
eh, gambar nya kayak apa bang? *hmm? pngen liat* wkwk :))
wkwk ntar deh ak scan, waa gambarku jelek, yg bkin lucu tuh sebenernya kondisinya wktu ituu, jdi wktu itu lagi suasana serius, aku malah ngambar dan parahnya gak terlalu mirip..ajiz malah ngakak
okay, i'll be wait for that, wkwk :))
ooh gituu bang critanyaa,
gpp kok bang kalo gak terlalu mirip, *waa jdi penasaran pngen liat gambar nya* wkwkwk :))
ooh itu ya gambarnya... malah baru liat gambarnya dulu.
Post a Comment