RSS

Temanku Ini Korban Bullying ku

Jadi nih berawal dari sesudah jam terakhir pelajaran sekolahku ( pelajaran biology), ya sekitar jam setengah 2an deh, habis keluar dari kelas, aku langsung ambil snack siang, trus aku makan dengan lahapnyaa, setelah itu aku jalan lewat kelas anak IPS, trus aku intip temen-temenku yg msih sbuk di kelas..hebat banged kelas ips tuh diem banged kelasnyaa..salut aku, gak kayak kelas ku, pada ramee.hehe

Habis ngintip kelas mereka yg sunyii aku jalan lagi, terus aku ketemu Angga, ( ini dia korban nya, dia temen sekelasku yang juga baru keluar dari kelas)..

Aku: "Eh..ngga, tadi aku abis ngintip kelas IPS, sunyi banged..gangguin farid yok?(farid-->dia temenku anak ips)
Angga: "Hah..iyaa po? ayooo....(dengan semangad dy jalan ke pintu kelas ips buat ngintip n gangguin farid)

Pas dy lagi buka pintu kelas, badannya pas didepan pintu dan udah megangin gagang pintu yg udah kebuka dikit. Aku berdiri tepat di belakangnya Angga..sambil senyum-senyum gak sabaran..

Dalem hatiku ngebatin "hehehe kena deh kamu ngga." Dari belakang aku ngedorong dia (Bruuak), pintu kelas kebuka dan dy terjatuh sampe masuuk kelas, habis ituu aku langsung spontan lari sekencang-kencang nya biar dy gak bales aku lagi...sumpah aku wktu itu ngakak abis... Trus pas dy udah ketemu aku lagi, dy ngelempar pake bola basket sambil ngomel-ngomel "Aseem kamu bang,kurang ajar bged, liat aja ntar aku baleees", pokoknya wktu itu aku masih ketawa keras2...huaaahahaha ada ada ajaa.

Trus pas abis pulang sekolah..ini sekitar jam 4an deh, aku ama Angga lagi duduk-duduk di teras di dpan library sekolah, (Angga sambil gitaraan, aku cuma denger dia maen gitar)..gak berapa lama...
PREEET...
Angga Kentuuuuuuut.....


aku: "Aseemik..krg ajar bged..aku lgi disebelah mu lo ngga.."
Angga: "hahaha (kesenengan)"


Karna aku kesal bged, trus di depan kami rada jauhan ada Salsa(adeknya Dea). lagi lewat..krna rada gak terima ama kentutnya abim aku langsung teriak ke Salsa.."Haaaaai.." trus Salsa nya noleh ke aku, trus aku bilang lagi sambil teriaak.."DIAA KENTUUUT" (aku sambil nunjuk ke arah Angga yang lagi duduk sambil megang gitaar..), tau tau dia malu n salting, aku ngakak dalem hatiii..

Trus gak brapa lama, Dea triak ke kita berduaa "eh abank(panggilanku di sekolah), Angga..aku pulang dulu yaa.."...trus kita berdua jawab, "oh iya De, hati2 yaa..", kemudian pas Dea udaah jalan mw ke mobilnya, aku manggil Dea lagi.

Aku : "Eh deeee...jangan pulang dulu"
Dea: "Iyaa..kenapa abaank?"
Aku: "Aku mau ngomong sesuatu ama kamuu.." *mukaku serius*

Dea tiba-tiba berubah sorot mukanya..

*Siing* (kayak di kartun-kartun) *ada sinar di mukanya Dea*

Dea
: "Emang kenapaa?"
Aku : "Sebenernya..."

Dea rada keliatan buru-buru nunggu kata-kataku.., trus aku ulang lagi

Aku : "Sebenernya AAA............Angga TADI KENTUT DEEEE.."
Dea : "Oalaaah"

Aku langsung ngakak, Angga rada malu trus dy blg, "Asem kamu baank...bikin malu aku ajaaaa"
Huahahahahah..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Ichihara said...
This comment has been removed by the author.
Ichihara said...

wkwk, kasian abang, waktu org yg bernama Abim kentut di sebelaah bang..
hehe, peace bang :D

Post a Comment