RSS

Mau ditolong tapi malah gak minta tolong?

uhm dah lama gak nulis nih aku.

Baiklah ni cerita berawal dari angkatan kelas 11 lagi liburan semester trus kita bingung, nih liburan mau ngapain ya? gak tau deh mau ngapain, trus kita rembukan akhirnya kita milih rafting deh, tapi sayangnya refreshing kita tahun ini gak seramai kayak yg tahun kemarin. Kita berangkat ke tempat arung jeramnya sekitar jam 12 kurangan, trus nyampe sana jam 1 lewat, karena yang ikut gak banyak jdi cuma ada 2 boat tapi raftingnya lumayan jauh sepanjang 12 km, nah disini nih mulai ada tanda-tanda kejadian aneh yg bakal terjadi wkwk..

Jadi pas kita mulai naik ke boat masing-masing, awalnya sih biasa2 aja, yg laen ada yg foto2 ada yg sebentar-sebentar terjun ke sungainya trus naik lagi ke boat. Nah kira-kira sekitar 6 kiloan atau 7 kiloan kita berjalan trus, kita berehenti di pinggir sungai buat minum air kelapa ama makan2 snack, juga ada yg abis minum malah berenang lagi di sungai tapi pada make baju pelampung jadi pada berani masuk ke sungai nya..malahan akhirnya semuanya pada berenang kecuali aku yang diatas msih makan ama mnum air kelapa sendirian sambil ngeliatin mereka..

Yang pada berenang tuh pada deket ama boatnya, tapi ada 1 temenku yg mulai menjauh...karena arus sungainya rada gede buat berenang jadi kebawa arus terus, trus dy udah mulai misah lagi dari rombongan anak anak yg berenang, wow you are so brave man!!! im proud of you,,You are the artist of our trip and u know? i was looking at you at that time!!

setauku ya:

Biodata diri
Nama lengkap: Kharisma Yogiswara
Nama panggilan: Yogi
Sekolah: SMA Internasional Budi Mulia Dua Yogyakarta
Kelas :12 IPS
Olahraga andalan: Basket
Merek sepatu ama celana andalan basket yg dipake: AND1 always!

oke oke kembali lagi ke cerita..
Aku mah ngliat dia mulai menjauh byasa-byasa aja nyuekin sambil makan, trus alan tiba-tiba teriak

Alan : "Gik, ngapain kamu disana jauh-jauh?"

Yogi nya malah diem aja , sambil kebawa arus sungai..

Alan: "Gik!!! Sini dong..balik balik sini!

Yogi malah keliatan santai..terus dy jawab

Yogi: Angel e lan (artinya : "susah lan baliknya")

Aku yang ngeliatin tiba-tiba juga baru ingat, "oh iya bukannya yogi kalo pelajaran berenang selalu dipinggir kolam kan ?" tanpa pikir panjang aku langsung ngelempar biskuit ku trus lari ke sungai ngejar yogi, alan juga ikut, yogi nya dapet trus dengan susah payah kita menggeret yogi ke pinggir.


huah lega juga akhirnya dapett, padahal tau gak gak dari tempat yogi berenang tadi udah mau sampe ke jeram nya, banyak batu-batu gede ah..ampun kalo bayangin ampe kena.

Kalo dipikir-pikir kocak juga nih yogi, ntar kalo gak ada yang nanyain dy trus syapa coba yang bakal nolongin? untung tadinya alan nanya wkwk yogik yogik
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Anonymous said...

klo allan ga manggil yogi, dia gimana jadinya ya? ampun dah...

Post a Comment