RSS

Ramen kuah kecap

Hari sabtu pas liburan semester tetep ada latian basket tim sekolah, tapi sayangnya gak pada datang semua, yang datang cuma dikit banget, hari itu kita latian bareng ama smk 5, gilak mereka stamina nya STRONG...minum extra joss kali ya?

Jadi pas udah selesai latian, aku ama Egix n bayu duduk-duduk di kursi penonton, pada ngobrol2..
trus:

Aku: Gik, kamu dah coba makan ramen yg di jakal?

Egix: oh yang itu, belum bang, loh abang udah pernah?

Aku: udah si, tapi aku pengin makan lagi nih, kapan-kapan makan yo?

Egix: ayo aku juga mau

Adeknya Egix (masih kecil): Ha Rameen? maumaumaumau (mungkin pengaruh naruto )

Aku: Eh gimana kalo abis latian kita lgsung kesana aja?

Egix: Oke terserah aku manut aja, oh iya ajak Bayu ama Aan ya

Aku: okok

Trus akhirnya sehabis latian basket kita jadi makan ramen, tapi Aan gajadi ikut, yang ikut cuma bayu ama Egix, kebetulan ditambah 2 orang lagi, Bayu ama Egix masing-masing pada bawa adeknya latian basket jadi mereka ikut..

Di warung ramen

kita berlima pada mesen ramen..
aku sambil ngambil kecap *lagi makan* tau-tau bayu bilang

Bayu: eh bang kecapnya jangan banyak-banyak, tuh ada tulisannya biar enak

Aku: oh iya bay, emangemang wkwk *sambil nuang kecap di mangkok ramenku trus di taruh lagi*

tulisan keterangan di meja nya: "Agar rasa ramen nya tetap terasa usahakan kecap tidak diberi terlalu banyak "


Bayu: aku juga mau dikit ah *ngambil kecap*

Tapi ternyata teman-teman...sungguh diluar dugaan

Bahkan tak pernah terpikirkan olehku..

Pas Bayu nuang kecap: Botol kecap yang diarahkan ke dalam mangkok, bukan kecapnya aja yang keluar tapi juga tutup botol kecapnya lepas dan sampai beberapa ml kecap masuk kedalam mangkok ramen bayu, banyak banget.

Tiba-tiba...

WUUUUUUUAAAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA

Aku ama Egik n adek2nya ngakak...

Bayu: Aseeemik..tutup botolnya lepas e

mangkok ramen ku ama anak-anak yang lain kuahnya pada putih, eh bayu kuahnya item banget, sampe-sampa pas kita-kita pada mau ambil kecap lagi, aku ambil kecap dari mangkok bayu pake sendok..huft ini rekor orang yang ngambil kecap terbanyak yang pernah aku lihat
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 comments:

Septa said...

oh ini aku pernah diceritain sama bayu wkakakak

Ichihara said...
This comment has been removed by the author.
Ichihara said...

uhmm, ramen yg di jakal itu enak gak bang?
wkwk :))
gmn tuh bang rasanya ramen kuah kecap?

Post a Comment